INOVASI PEMBANGUNAN JURNAL KELITBANGAN -VOLUME 10 NOMOR 02, AGUSTUS 2022


  • 698
  • 07 Oktober 2022
Abstrak

Strategi pemasaran merupakan serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu, pada masing-masing tingkatan dan acuan sera alokasinya, terutama sebagai tanggapan perusahaan dalam menghadapi lingkungan dan keadaan persaingan yang selalu berubah.

Detail Informasi
Judul INOVASI PEMBANGUNAN JURNAL KELITBANGAN -VOLUME 10 NOMOR 02, AGUSTUS 2022
T.E.U BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH PROVINSI LAMPUNG
Nomor Panggil
Cetakan/Edisi
Penerbit BIDANG IPTEK BALITBANGDA PROVINSI LAMPUNG
Tempat Terbit
Tahun Terbit 2022
Subjek
Deskripsi Fisik
ISBN/ISSN -
Nomor Induk Buku
Bidang
Bahasa Bahasa Indonesia
Lokasi Perpustakaan JDIH Pemerintah Provinsi Lampung
Keterangan DI PERPUSTAKAAN JDIH TERSEDIA ...
Unduh Monografi #

Katalog Monografi Lainnya

KEDUDUKAN ILMU HUKUM DALAM ILMU FILSAFAT 978-979-538-388-8

cv. Mandar Maju

ANALISIS DAN EVALUASI HUKUM DALAM RANGKA PENINGKATAN DAYA SAING TENAGA KERJA 978-602-8815-80-2

Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemenkumham

Problematika Pembentukan Peraturan Daerah 978-623-231-150-3

PT. RAJAGRAFINDO PERSADA

UNDANG-UNDANG PEMERINTAH DAERAH 602-1674-27-8

PUSTAKA MAHARDIKA