JDIH Provinsi Lampung Melakukan Kunjungan ke JDIH Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

Jakarta - Tim JDIH Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat JDIH Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Jakarta, pada Rabu 24 November 2022.

 

Pada kunjungan tersebut, Rombongan Tim JDIH dipimipin langsung oleh Kepala Bagian Peraturan dan Perundang-undangan Biro Hukum Setda Provinsi Lampung, Erman Syarif, SH., MH., MM. menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui dan mempelajari Pengembangan dan Pengelolaan JDIH Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang telah menerapkan konsep JDIH sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 8 Tahun 2019 tentang Standar Pengelolaan Dokumen dan Informasi Hukum

Selain itu, perlu diketahui bahwa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi sejak tahun 2019 sampai tahun 2022 memperoleh Penghargaan JDIH Award yang dilaksanakan oleh BPHN Kemenkumham RI.

Kunjungan Biro Hukum Setda Provinsi Lampung diterima oleh Bapak M. Nurul Huda. SH.MH (Kabag Hukum,  Umum dan Pengadaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI) bersama staf diruang JDIH Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.