Kunjungan Balitbang Kemenkumham Ke Biro Hukum Setda Provinsi Lampung

| 394x dilihat | Berita

Kunjungan Balitbang Kemenkumham Ke Biro Hukum Setda Provinsi Lampung

Pagi ini, Selasa (14/03/2022) Balitbang Kemenkumham beserta dengan BPHN melakukan kunjungan dalam rangka kegiatan AnalisIs Kebijakan Perubahan atas Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusa Nomor 30 Tahun 2013 Tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. 

Pada kesempatan ini Bapak Erman Syarif, SH,MH,MM membuka jalannya kegiatan didampingi oleh  Bapak Heli Noviyanto SH,MH selaku Analis Hukum Ahli Muda Sub Koordinator Dokumentasi dan Infotmasi membuka jalannya acara tersebut. pada pelaksanaan kunjungan hari ini, banyak dilakukan diskusi tentang perkembangan JDIH Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Selain itu dibahas pula tentang pelaksana JDIHN Award hingga peninjauan Perpustakaan Hukum pada Biro Hukum Setda Provinsi Lampung yang baru diresmikan pada bulan desember tahun 2022 kemarin. diharapkan dengan adanya kunjungan dan diskusi terkait JDIH dengan Balitbang Kemenkumham RI akan mendorong pelaksanaan pengembangan JDIH menjadi lebih baik serta mampu meningkatkan prestasi JDIH Provinsi Lampung sehingga mampu menjadi yang terbaik dalan gelaran JDIH award di tahun 2023.